fadli rahman at senayan (bem action)

Fadli Rahman @ Istana Merdeka (BEM-Unsoed in Action)

Dibawah ini adalah “Contoh Proposal” untuk melamar seseorang biar nggak gemeteran, kikuk and ribet gitu. Tinggal ana copas aja dan diprint. Buat contekan yang lain juga, met baca. ^O^

Nama lengkap : Fadli Rahman Hamasah*

Nama Panggilan : Agus-Igas

Agama : Islam

Politik : Islam-Hamas

Tempat tanggal lahir : Jakarta, 22 April 198_.

Umur : 20 tahun ditambah….

Kebangsaan : Indonesia.

Suku Bangsa : Abi Singaparna – Ummi Kutoarjo – Ane Bekasi. ^O^

Blog Pribadi : http://mujahidallah.wordpress.com/

E-mail : agus [dot] igaz [at] gmail [dot] com

Golongan darah : O

My Body [Gambaran ana] : Tinggi 168,5 cm, lebar 20 cm, berat ana lupa…udah lama gak nimbang (update : ternyata berat gue 64 cuy…yang ini suatu saat bisa berubah, seiring bergantinya waktu). Alhamdulillah sehat jasmani..gak ada penyakit yang serius2 amat. luka dibadan?? Alhamdulillah nggak ADA, cuma bekas luka dikit didengkul gara2 ngejar-ngejar layangan. [Waktu SMP ana ngejar2 layangan disawah ama temen2. Jatoh bangun ampe 2 kali, terus kebaret bambu, alhasil dengkul ana berdarah deh. Mana layangannya gak dapet lagi, apes banget :(

Pekerjaan : Murobbi akhir zaman.. :)

Penghasilan perbulan: 100 juta (jangan ngece ya, namaya juga cita2, mohon doa-nya saja yaa ^-^)

Harta yang dimiliki : Cuma HP doank -.-“

Status Keluarga : Anak ke-14 dari 14 bersaudara darikeluarga besar Iyon Sofyan almarhum. Semuanya perempuan.. cuma ana saja yang laki-laki..

Pendidikan :

SD Negeri 1 Bulak Perwira Bekasi Utara.

SLTP Negeri 21 Kota Bekasi.

SMA Bani Saleh Tambun-Bekasi.

Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto (S1).

Pengen S2 Ilmu Komunikasi di….. dimana yaa?

Organisasi :

Ketua OSIS SMA.

Pramuka Bantara

ROHIS SMA Bidang Sy’iar dan Pengembangan.

Mafaza Announcher 96.7 Fm. (Udah gag’ siaran)

Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Fakultas Biologi (K-Dept  Kaderisasi).

Unit Kegiatan Kerohanian Islam, UKKI UNSOED (K-Dept Humas Div. Eksternal)

Koord. Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) LDK UKKI UNSOED

Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) UNSOED

Dept. Agitasi dan Propaganda Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNSOED

Menteri Komunikasi dan Informasi, Menkominfo BEM UNSOED

KAMMI Komisariat Soedirman : Status ; AB2 KAMMI [ Anggota Biasa Buwaangets KAMMI ]

Rumah Cendekia [RC] Sosmas KAMMI Daerah Purwokerto. (Saat ini mulai tidak aktif, kebanyakan amanah repot juga. Kata seorang ukh : “Sekarang antum harus mulai menolak amanah”).

Hafalan Quran : 2 juz ga’ dhobit (malu-maluin banget gua ya? semangat terus aja!)

Yaa mirip-mirip syair nasyid Gondes lah.. zuz ama-nya bolong sana-sini.. lagi ngerampungin zuz 28 (tinggal 5-6 surat lagi), surat ali imron baru dapet 45 ayat, surat asshoff ama aljumuah udah hafal.  Ayat yang lainnya yang ana hafalin adalah ayat2 pilihan, bukan surat. Alhamdulillah… mudah2an yang lain termotivasi…

Motto : Bermanfaat untuk umat..!

Makanan, minuman, buah yang disukai : buah manggis, bandeng presto, (cuma jarang banget, tapi ane suka loh, abis enak.), kopi, permen karet, sop kerang yang pedes, cumi dan ikan teri sambel balado, sayur katuk yang pake jagung manis atau bakso

Hobbi : Rihlah, ‘Baca’, Menulis, Diskusi,  Aksi, Orasi, Browsing (Internetan), Bikin Buletin, Bikin Mading.. :)

Nasyid Favorit : Izzatul Islam, Saujana, SP, Hijjaz, Brothers, AJ dan Shouhar.*

Keahlian : Public Speaking, Master Of Ceremony alias MC, Jurnalistik, Disain Grafis CDRX3X14, AutoPhotoshop, Instruktur, Trainer, Fotografer, Menulis, Penyiar Radio, Moderator.

Pengalaman Pribadi :

Master Of Ceremony :

- MC dan Moderator Tabligh Akbar dan Silaturrahim UKI Kesmas Unsoed 2009. Bersama Ust. Dhanu (Pengisi “Bengkel Hati TPI”) dari Yogyakarta. 9 Oktober 2009.

- MC Training dan Konser Nasyid Tashiru Bandung bersama Trainer Ust. Andri Madsa. Radio Mafaza 96.7 Fm Purwokerto. Gedung Sumardjito, Purwokerto.

- Pembicara Komet Ramadhan 1430 H (Kongkow Metro fm). Bulan Ramadhan, agenda Ramadhan Humas UKKI Unsoed. Bersama DJ Cessa dan Programer Nugo. Kisah Teladan dan Materi Keislaman.

- LO Seminar Palestina 2009 UKKI Unsoed. Bersama Ust. Dr. Daud Rasyid, M.A. Gedung Rudhiro Fak. Ekonomi Unsoed Purwokerto.

- Offisial MTQ Nasional ke XI 2009 Reuluet Aceh. Lomba Tahfidz Qur’an juz 1 dan juz 30, Lomba Tilawah, Lomba LKTIQ (Lomba Karya Tulis Ilmiyah Quran).  Kontigen Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto.

- Pembicara Ramadhan “Siapa Yang Bilang Pacaran Gak Boleh?”  UKI JPK (Jurusan Perikanan dan Kelautan) Unsoed. Ramadhan 1430 H.

- Pembicara Talk Show “Ada Apa Dengan Cinta” Perhimpunan Mahasiswa Agrotek, Fak. Pertanian Unsoed 2008.

- Marketing Rumah Makan Wong Solo Purwokerto, Freelance.

- Visit Media to Radio Dakta 107 Fm Bekasi dan Radio Tegal. Survey and Audiensi Radio. Studi Banding 2006.

- Juara 3 lomba sandi morse dan TKK TKU Pramuka. Ngapalinnya setengah pingsan. (Pialanya kecil banget).

- Audiensi dan Silaturrahim ke DPP PKS Jalan Mampang Perapatan, Jakarta Selatan dan Forum Kader Peduli (Silaturrahim ke Ikhwan di Pela Mampang).

- MC dan Moderator Agenda Taujih Calon Anggota Legislatif PKS Banyumas 2008. Taujih oleh Ust. Arif Awwaluddin, S.H, M.Hum (Ketua DPW PKS Jawa Tengah). Pembekalan dan Persiapan menjadi Anggota Dewan. Sekaligus pengenalan calon anggota dewan dari masing2 Dapil (Daerah Pemilihan).

- Humas DPD PKS Banyumas (Saat pemilu legislatif 2009). Visit Media, Pasang Iklan, Cari Informasi, Dokumentasi Agenda DPRa, DPC dan DPD. Cape banget..

- Korlap dan Agitator AKSI Solidaritas untuk Muslim Uighur Xin Jiang, China. Action presented by UKKI and Pusat Komunikasi Daerah, Puskomda Purwokerto.

- Aksi Solidaritas untuk Rakyat Palestina di Jakarta. Putihkan Jakarta, Selamatkan Palestina. “One Man, One Dollars To Save Palestine”.

- Moderator Tabligh Akbar Syi’ar UKKI Unsoed. Bersama Dr. Eggy Sudjana, S.H, M.Si. Tema : Semangat Rela Berkorban, Sebagai Solusi Problematika Ummat”. Masjid Kampus Nurul Ulum Purwokerto.

- Pembicara KaPeMi (Kajian Pengurus UKMI 2010), Dengan Materi : Fiqh Dakwah 1, at Mushola Al-Hayyat. Fabio.

- Pembicara Training Kader (TEKAD 1 UKMI Fabio). Dengan Materi : Al-Ghozwul Al-Fikr. at SMA 5 Purwokerto.

- Trainer Pesantren Ramadhan SMK 1 Purwokerto, Bersama NURY Purwokerto. Thulabi.

- Pemateri: “Alquran menjawab Fenomena Lebay” Tim Syi’ar Unit Kerohanian Islam (UKI Kesmas UNSOED)

- Pemateri: Al-Ghozwul Alfikr serta Qodhoya Ummat dalam TEKAD 1 Vol 2. Gamais Pertanian UNSOED Purwokerto.

- Pemateri: Qodhoya Da’wah wa Ummah. Dauroh 1. HMMK Fakultas Kedokeran UNSOED. Kaderisasi HMMK.

-Pengisi Tausyiah 30 menit arisan ibu-ibu PKK Grendeng Purwokerto.

- Sudah tidak mengajar anak-anak TPQ lagi, ada target dan aktivitas yang harus segera diselesaikan. :'(

- Ketua Panitia Muhadhoroh Syaikh Adnan ‘Aly Ar-Rantisi (Dewan Fatwa Bidang Dakwah HAMAS Palestina. Adik kandung Dr. Abdul Aziz Ar-Rantisi, Pimpinan HAMAS). Masjid Fatimatuzzahro Purwokerto 2012.

- Humas Tabligh Akbar Peduli Suriah bersama Syaikh Ghiyat Abdul Baqi (Ulama Suriah). Masjid Fatimatuzzahro Purwokerto 2012.

Tujuan menikah :

1. Menghadirkan Albanna-albanna baru.

2. Menghadirkan Mujahid-mujahid Allah yang baru.

3. Menggenapkan separuh agama. (tentunya.)

4. Berjuang bersama, membangun Indonesia yang lebih baik dengan tarbiyah, dakwah dan jihad. Bismillah…

Yang ana kasih tanda (*) cuma tambahan saja dan biar save juga. Selebihnya kalo antum mau tambahin doa, puisi, harapan, nama dan silsilah keluarga de.el.el. Tafadhol saja.

Purwokerto, 20 Februari 2008

—–

*maaf, cv ini saya buat sudah lama karena saya tidak suka menjadi anonimous.. dunia nyata.. dunia maya.. bagi saya keduanya hanya jalan sementara untuk mencari keridhoan-Nya, sedang belajar arti sebuah kejujuran dan ketulusan.. just it! nothing else!

*maaf untuk komentar yang sudah ada sebelumnya, ana remove dulu untuk merapihkan komentar-komentar selanjutnya. jazkkk

78 Tanggapan to “BIODATA”

  1. husni Says:

    ‘afwan akh boleh comment gak?narsis abis,he..

  2. mujahidallah Says:

    ah..masa c? biasa aja kok.

  3. dina Says:

    ??????????………………………….
    emmmm…….. boleh!

  4. mujahidallah Says:

    maksudnya apa tuh? jadi takut.

  5. Sun flower Says:

    Eh, sekian lama bca ni blog n ksh coment di postingan antm(wlwpn ga sering),.An bru bca yg 1 ni.

    Pengen ketawa ngakak, ga boleh..Jd cm bs di tahan dlm hati..Hi5x

    no coment!Cm..Aya2 wae.Hohoho

  6. syauqi Says:

    wah kayaknya nt tll PD (mg aja ga sombong) krn pingin ngecek hafalan orang lain, padahal nt sendiri baru 2 juz….? ane jg penasaran berapa kitab yg telah nt pelajari langsung dari seorang ustadz. ato mungkin cm terjemahan saja.

    ane g tinggal di Pwt, cm iseng buka internet, eh nemu blogmu.

    ywdah salam kenal dari ane. tak in ke diskusi nt wis

  7. mujahidallah Says:

    Kader dakwah harus PD, Hanya Allah yang tau isi hati ana. Isyhadu bi ana muslim!!

    doakan saja agar senantisa semangat dalam menghafal alquran.

    Tidak tinggal diPurwokerto juga tidak apa2 akhi. Yang penting jangan diluar Pulau Jawa. Jika sempat dan ada waktu, ana ingin silaturrahim kerumah saudara saudara ana.

    Bukankah lebih sulit menjaga hafalan dan mengamalkan apa yang kita hafal?

  8. insanramadhan Says:

    ente PD banget sih nyantumin biodata gituan, ga malu tuh……

  9. fuzy Says:

    ha ha ha

    kalian lucu

    salam ukhuwah aja, gak sengaja nemu blog ini waktu nyari2 info IMMPERTI di Gamais Faperta

    an bisa paham klo antum memang anak jabotabek. tapi bakal aneh banget klo biodata itu dari anak asli jawa

    okay, keep narsis biar eksis

  10. mujahidallah Says:

    to insanramadhan : ah, nggak tuh.woi..kuliah yang bener.

    to fuzy : ane blesteran tau. ya salam ukhuwah.

  11. riri Says:

    motornya supra yah ???

    salam kenal brow, calon ssi

  12. mujahidallah Says:

    subhanallah,,ya salam kenal juga ya.

    iya tuh, kaca sepionnya ketauan banget ya.

  13. farhan Says:

    assalamu’alaikum ustadz ana yang hubungi ust via hp, ana menunggu tausyiah ust. syukron

  14. green Says:

    alahalah……!

  15. sugeng suryawan Says:

    Para pahlawan mukmin sejati tidak akan membuang energi mereka untuk memikirkan seperti apa ia akan ditempatkan dalam sejarah manusia. Yang mereka fikirkan adalah bagaimana mereka meraih posisi paling terhormat di sisi Allah ta’ala. itulah sejarah yang sebenarnya (Anis Matta).

  16. mujahidallah Says:

    to:farhan
    syukron akhi..atas silaturrahimnya.salam untuk keluarga antum. afwan, ana belum sempat pulang ke bekasi, karena banyak yang harus ana selesaikan.

    to:green :) :) boleh boleh

    to:sugeng suryawan
    jazakumullah khoiron katsiir akhi atas taujihnya. salam ukhuwah.

  17. farhan Says:

    assalamu’alaikum, ust. nanti kalau sudah pulang ke bekasi kabari ana ya.. ana ingin silaturahmi dan komunikasi dengan ust.. syukron

  18. mujahidallah Says:

    Insya Allah Akhi.. :)

  19. dhedhi Says:

    xixixii… biodatanya kerenz euy…

    wah, bisa nyontek buat proposal nih hehehehe

    salam semangat…! ^_^
    =NeverEndingMotivation=

  20. mujahidallah Says:

    Insya Allah, mohon doa dari antum juga.

    Mau nikah po?? waahh..barakallah akhi..

  21. mujahidallah Says:

    insya Allah akhi..salam ukhuwah untuk ikhwah Jogja..

  22. mama yulie Says:

    jangan sombong, akhi..
    masak ada yang mau ketemu dan diskusi malah mau di test hafalan qur’an. bagaimana kalau dia ustadz yang lebih senior dan lebih bagus hafalannya dari kamu?
    apa kamu mau ngetest seorang yang lebih patut menjadi gurumu?
    sebaiknya gunakan bahasa yang lebih baik dan lebih sopan, jangan sombong dan sok paling suci. Rasul saja tak pernah seperti itu.

  23. mujahidallah Says:

    oke.trims yo atas tausyiahnya.

    ana juga hafal qur’an cuma secuil..wil.

    ga da niat untuk sombong.soal siapa yang lebih banyak hafalan qur’annya itu ga penting.

    emang posisi guru dimata antum seperti apa?

    kalo ane susah ngerubah gaya. cuma saudara ana aja yang faham.

    jadi untuk komentar antum. wajar wajar.. :)

  24. Nashiyah Says:

    assalamu’alaykum,

    salam kenal, manteb bener biodatanya…
    ngga kebanyakan tuh.. ^_^

    tp komen2nya kebanyakan ‘gimanaa’ gitu,
    ngga takut apa akh, dikira ‘sombong, narsis, sok tau’ dll?

    kata temen ana, kata2 itu senjata…
    maka, berhati2lah dg kata2mu

    keep istiqomah ^_^

  25. mujahidallah Says:

    Wa’alaikumsalam.wrb.

    Ganti nama? Keep Istiqomah juga!

    Gpp,smoga tetap pada niat yang lurus, i.Allah.

  26. Nashiyah Says:

    bukan ganti nama, itu temen yg pake email ana.
    dapet blog ini, jg dari dia. katanya, blognya ‘aneh’ bgt.
    penasaran, ya udah..mampir aja.
    ternyata oh ternyata,
    ^__^

    mkasih udh mampir yah…

  27. ukht fathiya Says:

    hm… ikut kument ah.. ^__^”

    yah… hanya ALLOH yang tau isi hati kita…

    apa yang terlihat baik di mata manusia saat ini adalah karena ALLOH masih menutupi aib2 kita dari penglihatan manusia lainnya…

    subhanalloh…

    walhamduillaah ‘alaa kulli haal…

    wallohu ‘alam.

    saudarimu di bumi ALLOH.. ^__^”

    fathiya afifah

  28. mujahidallah Says:

    TO FATHIYA : KEEP ISTIQOMAH!! MASIH PROMOSI VIRUS LO.V3 YA? :D ADAK ADAK SAJAK..

    TO NASYIAH : HHMM, ANEH YA?

  29. akhwat_cakep Says:

    gak sengaja dapet alamat situs ini.
    subhanallah, kok ada juga orang k’antm.
    apa sih ygdibanggakan?
    seberapa besar manfaat yang ummat dapatkan dari diri antm?
    seberapa besar manfaat yang temen2, tetangga, famili terdekat dari antum yangdirasakan atas keberadaan antm diantara mreka?

    keep muhasabah.
    mulutmu harimau mu.
    cepat atau lambatnya kematianmu, akan membawa amal dan dosa mu kepada Allah

    salam ukhuwah

  30. mujahidallah Says:

    wuu..ngeri juga. waiyyakum, idem..

    saya bangga karena nemu tulisan, seperti yang antum tulis ini.

    subhanallah, kok ada juga orang kayak antum.

    alhamdulillah, teman-teman, tetangga dan famili masih merasakan manfaat ane.

    kalo boleh ane komentar, sepertinya antum ini orang yang manfaatnya luar biasa yah..

    mudah-mudahan ga sembarangan ngomong juga.

    mulutmu, harimaumu juga
    keep muhasabah juga

    cepat atau lambat kematianmu..akan membawa amal dan dosa mu kepada Allah..

    salam ukhuwah juga :D hehehe..

  31. CitRa_CuBiE Says:

    Assalamu’alaykum,,,salam ukhuwah bang/mas/AA..coz ana ga biasa panggi akhi,,,
    Subhanallah…ijinkan ana posting beberapa tulisan antum yach,,,??? Syukron

  32. futtu harisa harisma wardani (anak dakwah STAIN Kudus) Says:

    afwan, ane baru saja baca biodata antum

  33. mujahidallah Says:

    to citra : ya monggo (ngikutin Anna, KCB)

    to futtu : gpp, ga haram kuq

  34. dini fauziah Says:

    assalamu’alaikum akhi…
    salam kenal … n’ salam ukhuwah ….
    keep hamasah….

  35. Ummu Abdullah Says:

    Good job akh…

  36. abuizzati Says:

    lebayyyyyyyyyyyyy

  37. mujahidallah Says:

    hemm,,emang..hohohoho..warnet baru ni yee..

  38. CitRa_CuBiE Says:

    Assalamu’alaikum…dah lulus belum bang?? Ayo Semangat,,,mbok lain kali ngisi di Semarang…ntar ana rekomendasikan dech,,,insyaALLAH…

  39. nawwa Says:

    assalm lakum..

    exsis nich crita’y…..

    subhanalloh… adda jg to ikhwan yg doyan ber labay2 ria….^_^
    hii…hii….

  40. tsurayaa Says:

    klo aku terserah yg pny ni blog mw nulis apa, yg pasti dy cm pengen blognya rame n banyak yang komentar

    jd apa aja dy tulis, wlpn menurut aku itu gak penting dan kurang banyak manfaatnya

  41. Farid Says:

    assalamu’alaikum.
    izin copy cerita islaminya ya akh.jaza.

  42. Kucing Says:

    “Tidak ada sepatah katapun yang terucap kecuali ada malaikat yang senantiasa mencatatnya” (itu coba buka surat apa yang mungkin kamu tau di al-qur’an)

    ane antum, gue lu, saya kamu, maneh sia abdi aing anjeun kuring, panjenengan koe, ah, itu semua terserah kamu. Aku suka semuanya…

  43. dildaar80 Says:

    salam kenal..

  44. Riduna Fauzi Says:

    assalamualiku.wr.wb.salam kenal kami dari LDK FKMI Al Ilham STKIP PGRI Pontianak KALBAR salam ukhuwah…..semoga qita tetap istiqomah dijalan ALLAH…….amin

  45. Ivan Sofani Says:

    assalamualaikum.wr.wb.salam kenal Dari LDK FKMI AL ILHAM STKIP PGRI PONTIANAK KALIMANTAN BARAT.MAri kita berjuang dijalan Allah….

  46. ARIS KAFILAH Says:

    assalamualikum.wr.wb.salam kenal.Ane Aris KETUA UMUM LDK FKMI AL ILHAM STKIP PGR PONTIANAKKALBAR. Kemenangan tidak dapat diraih tanpa ada pengorbanan…..

  47. mujahidallah Says:

    wa’alaikumsalam.wr.wb. waiyyakum, salam ukhuwah juga. semoga Allah melindungi dan menjaga antum, amiin..

  48. mujahidallah Says:

    farid : iya, monggo saja. semoga bermanfaat.

    tsurayya : iya, tafadhol..bebas-bebas saja.

    dildaar80 : salam ukhuwah juga :)

    kucing : yup, spakat!

    to all temen2 PGRI Kal-Bar : Hayya Fastabikul Khoirot!!

  49. khalisa Says:

    seharusnya kalian bangga, ada saudaranya yg smangat optimis sperti ini, bukn sebaiknya. blog-blogx suka2x dia mau tulis apa..intix urus diri masing-masing….

  50. mujahidallah Says:

    waduuh, mba kholisa galak amat (kayaknya) .. yes, thank you so much..

  51. mety Says:

    one word for the writer…
    Masya Alloh…
    semoga tercapai..
    amiin

  52. mujahidallah Says:

    Na’am shohih, amiin insya Allah. Jazakillah untuk doanya ya :D


  53. ya ampyunn..baru sadar..

  54. Hikmah Says:

    Salam Kenal…

    Baru lihat ada ikhwan sepercaya diri antum. Bagus…sifat optimis dan menghargai diri sendiri itu tandanya kita bersyukur dan senang dengan apa yang kita miliki. Good job…!

    Sombong kala hal itu menjadikan kita menjadi orang yang meremehkan orang lain dan ingin menantang dengan sengaja utk menunjukkan kehebatan kita.

    Tawadhu dan rendah hati sifat yang diajarkan oleh Rasul….

    Selamat berjuang….!!

    Moga makin sukses…

    Salam kenal

    Hikmah

  55. mujahidallah Says:

    erlin : :) baru sadar ya..

    hikmah : menyemangati diri sendiri, jazakallah atas nasehatnya. salam kenal juga.


  56. MERUBAH KARAKTER BANGSA MELALUI DONGENG DAN CERITA, mari belajar mendongeng agar Bangsa Indonesia bisa maju seperti Jepang, Korea dan China. Negara tersebut Maju karena dongeng FUTURISTIK, HEROIK yang berkembang

    (1) Mengapa Indonesia banyak koruptor..??? Karena dongeng yang diceritakan dulu adalah Kancil Mencuri Ketimun, banyak pejabat mencuri uang rakyat.
    (2) Mengapa di Pulau Jawa banyak pornoaksi, pornografi..??? Karena di Pulau Jawa ada dongeng Joko Tarub mengintip gadis yang sedang mandi

  57. Leni_Iffah Says:

    Subhanalloh…

  58. tan saliman Says:

    mantabs..Proposalnya ^_^d

  59. jojo Says:

    Sependek pengetahuan saya waktu saya kenal orang-orang dari jamaah tarbiyah di tahun 90 an awal, sikap dan tingkah laku mereka sungguh tawadhu, bila bertemu satu sama lainnya seperti benar-benar bersaudara bahkan melebihi saudara kandung, saling bertanya kabar tentang seluk beluk rintangan perjuangan dakwah mereka, saling membantu dan menengok saudaranya yang sedang sakit atau sekedar menyemangati dengan pesan-pesan tausiyah yang berbobot,tidak ada hubungan akrab atau dekat dengan lawan jenis melainkan ketegasan dalam berbicara dan hanya fokus untuk yang benar-benar penting saja, bahkan cenderung agak ekstrim dan kaku untuk yg satu ini, acara-acara pertemuan dan pengajian pun muatannya dominan tentang bagaimana membentuk karakter pribadi yg sangat..sangat Islami, tidak ada perdebatan yang tidak perlu atau mubazir, bahkan tidak ada yang saling membangga-banggakan diri satu dengan yang lainnya. Itulah kesan saya yang sempat berinteraksi dengan orang-orang dari jamaah tarbiyah, beda dengan sekarang ketika ada wadah yang bernama partai, suasana itu terasa hilang dan hati saya tidak pernah terasa tergetar lagi oleh wajah-wajah yang dulu adalah wajah yang tulus, dan tawadhu, diganti dengan perilaku-perilaku “narsis” dengan alasan pembenaran untuk memotivasi dll, sungguh ironis kalian yang menyebut ikhwan dan akhwat, bila sikap ini diteruskan, kalian adalah harapan dan panutan umat dulunya, namun zaman memang berubah, mungkin penyakit hubbud dunya sudah semakin melilit tubuh kalian.

  60. mujahidallah Says:

    mau ana rapihkan, tapi belum sempat

  61. ayub Says:

    no hp yg bisa ana hub brapa akhi?? ana skarang tinggalnya juga di bekasi utara, perum bumi bekasi baru utara, kel. sepanjang jaya, rawalumbu.


  62. masyaAllah mantap CV nya. May Allah give you a loving, caring wife supporting your great dream.

  63. Faisal Says:

    Alhamdulillah,

    Masih banyak yang peduli dengan dakwah. Mudah-mudahan niat kita senantiasa di jaga oleh Allah. Saya hanya sedikit mengutip kalimat AA gym:

    “Terkadang mulianya seseorang bukan karena apa adanya, tapi karena Allah masih menutupi aibnya saja. Jikalah Allah berkehendak, sangat mudah bagi Allah untuk menyingkap tabir aibnya lalu tiba-tiba ia jatuh terhina”.

    Mudah-mudahan Allah senantiasa menjauhkan lisan kita dari aib manusia karena seseorang akan ditawan oleh lisannya sendiri. Mungkin juga diuji dengan kalimat yang pernah diucapnya. Allah Maha Tahu

  64. ucu yusi nuraisah Says:

    subhanallaaaahhh akhi ini banyak sekali prestasinya semoga menjadi orng yang sllu menjadi inspirasi untuk orang – orang,,,,,, dan mudah”n ttp istiqomah mnjd org yg rendah hati….. chayo!!!!!!

  65. uny Says:

    antum kayaknya musti cepet nikah akh! Bahaya kalo lama-lama ditunda ^_^

  66. niru Says:

    Super pede…. luar biasa…..lucu…..

  67. Cantik Says:

    Setidaknya dengan kelebihan yang ada, kita makin banyak tahu, dan semakin mengerti bahwa ada banyak kekurangan yang seringkali tidak disadari…
    Semoga Alloh menuntunmu, menjadikanmu sebagai hamba yang memiliki pribadi tangguh….tak mudah goyah hanya karena secuil permasalahan…

  68. @priyoid Says:

    sudah.. sudah..
    cepet lulus ya bang, ^^v

  69. Cantik Says:

    Semoga tak mudah lupa dengan setiap ucap dan tindakan

  70. rinny Says:

    proposal nikah yg uniq

  71. mujahidallah Says:

    Untuk semuanya: Barokallah Fiik. Semoga keberkahan hidup senantiasa mengiringi. Aamiini :)


  72. Salam kenal dan ukhuwah Akh Agus-Igas… :)

  73. Evan Says:

    Kapan proposalnya di ajuin mas agus? :D


  74. assalamu’alaikum akhi ,, salam kenal yah ?


  75. tersenyum dan terinspirasi aku di buatnya

  76. Rahmat Says:

    ‘Afwan mau jdi mc di kmpus rahmaniyah/ ldk al azzam di sekayu


  77. Mohon izinya yh bang untuk diCopas :)..

"Kembali pada Asholah Dakwah, menuju Generasi Robbani"

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.088 pengikut lainnya.